Now Reading:
‘Misteri Gunung Merapi’ Tamat, ‘Kun Anta’ 2 Tayang Perdana di MNCTV
Full Article 2 minutes read

‘Misteri Gunung Merapi’ Tamat, ‘Kun Anta’ 2 Tayang Perdana di MNCTV

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Misteri Gunung Merapi masuki episode terakhirnya pada Minggu, (20/1/2019) di MNCTV. Sinetron kolosal yang kembali mengangkat kisah Mak lampir dan Sembara ini berakhir di episode 69, dimana Sembara membalas semua perbuatan Mak Lampir.

“Akhir pertarungan! Siapakah yang akan bertahan? Akhir pertarungan yang sengit diantara Sembara dan juga Mak Lampir! Siapakah yang mampu bertahan!? Kisahnya hanya di Misteri Gunung Merapi pukul 21.30 WIB di MNCTV!,” tulis MNCTV.

Sebagai penggantinya, MNCTV kembali hadirkan kisah Haikal cs di Kun Anta Season 2. Umay Shahab dan Vebby Palwinta ikut bergabung di Pesantren Kun Anta bersama Nasar Anuz.

Umay Shahab berperan sebagai Elang. Sepupu Haikal yang cuek dan jahil, tapi penyayang binatang. Sedangkan Vebby Palwinta berperan sebagai Sarah. Anak Kiai Salim dan Umi Tati yang cantik dan cerdas.

Tamatnya Misteri Gunung Merapi menyisakan kekecewaan bagi penonton setianya. Namun kembalinya sinetron anak Kun Anta disambut antusias para penggemar yang tak sabar nantikan episode perdananya.

“G sabar nunggu episode perdana,” komentar netizen.

“Wah aku tak sabar lah,” tulis netizen lainnya.

Jangan lewatkan aksi Elang dan Haikal di Kun Anta 2 mulai malam ini, Senin 21 Januari 2019 pukul 20.20 WIB di MNCTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.