Now Reading:
Aurora & Venus, Oil Essence Baru dari Luxcrime Untuk Wajah Mulus dan Cerah
Full Article 1 minutes read

Aurora & Venus, Oil Essence Baru dari Luxcrime Untuk Wajah Mulus dan Cerah

iyaa.com | Jakarta: Brand kosmetik dan skincare lokal, Luxcrime kembali merilis produk perawatan wajah terbarunya. Di awal tahun 2019 ini, Luxcrime mengeluarkan 2 oil essence yaitu Aurora dan Venus.

Keduanya hadir dengan tekstur tingan seperti sutra yang mudah menyerap di kulit dengan formula yang optimal antara essential oil, aqua dan kandungan lainnya.

Luxcrime Aurora Essence: Plumping & Acne Care diformulasikan khusus untuk mengurangi jerawat, bekas jerawat, kemerahan dan peradangan serta mengendalikan kelebihan serum dan mengenyalkan kulit.

Tak hanya berfungsi mengurangi jerawat dan bekasnya, Luxcrime Aurora juga bantu mencegah garis halus atau keriput dengan kandungan Acer Saccharum (gula ekstrak Maple) dan Ektrak Daun Cynara.

Luxcrime Venus Essence: Hydrating & Glowing untuk melembapkan dan mencerahkan kulit sekaligus melindungi dari polutan. Baik untuk melawan kulit kering dan kusam, mengatasi pigmentasi kulit, garis halus dan kerutan.

Luxcrime Venus Essence juga dilengkapi dengan Citrus Reticulata (Tangerine) extract, Tocopheryl Acetate dan Aminopropyl Ascorbyl Phosphate yang mengurangi munculnya garis halus dan kerutan.

Foto: instagram/luxcrime_id

Luxcrime Aurora dan Venus Essence masing-masing dibanderol dengan harga Rp149.000.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.