Now Reading:
Brandon Truaxe Si Pencipta The Ordinary Meninggal Dunia
Full Article 2 minutes read

Brandon Truaxe Si Pencipta The Ordinary Meninggal Dunia

iyaa.com | Jakarta: Kabar duka datang dari industri kecantikan. Founder Deciem, Brandon Truaxe, dikabarkan meninggal dunia di usia 40 tahun pada hari Senin (21/1/2019) kemarin.

Akun instagram resmi Deciem pun menyampaikan kabar duka sedalam-dalamnya pada pencipta The Ordinary tersebut.

“Brandon, pendiri dan teman kami. Kau menyentuh hati kami, menginspirasi pikiran kami dan membuat kami percaya bahwa apapun mungkin terjadi. Terima kasih untuk semua tawa, pelajaran dan setiap momen kecerdasanmu,” tulis @deciem.

“Sementara kami tidak bisa membayangkan dunia tanpamu, kami berjanji akan menjaga satu sama lain dan bekerja keras melanjutkan visimu. Semoga kau tenang. Love, (selamanya) DECIEMmu ❤,” tutup @deciem.

Brandon meninggal dunia tak lama setelah dirinya dicopot dari jabatannya (pada bulan Oktober lalu) lantaran berperilaku tidak menentu.

Dilaporkan BBC, ia dicopot karena sebelumnya mengambil alih akun media sosial perusahaan pada awal tahun dan mulai memposting pesan pribadi dan kadang-kadang memprihatinkan, aneh, juga sering disertai dengan tulisan bertele-tele.

Dan itu membingungkan penggemar brand mereka dan menyebabkan kekhawatiran tentang kesehatannya.

Ia juga menggunakan platform sosial secara terbuka untuk memutuskan hubungan dengan kolaborator dan untuk sementara waktu menutup toko perusahaan.

Brandon Truaxe sendiri disebut jenius saat menciptakan The Ordinary, skincare line yang sukses menyabet banyak penghargaan lantaran harganya yang terjangkau namun efektif.

Kim Kardashian bahkan menyebut kalau retinoid serum dari The Ordinary merupakan salah satu produk kesukaannya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.