Now Reading:
Yolanda Hadid Bangga Pamer Selfie Tanpa Botox dan Filler
Full Article 3 minutes read

Yolanda Hadid Bangga Pamer Selfie Tanpa Botox dan Filler

iyaa.com | Jakarta: Semakin bertambah usia seseorang nampaknya membuat pemikiran mereka jadi lebih dewasa. Dan itulah yang dialami Yolanda Hadid.

Di usianya yang baru saja menginjak 55 tahun pada 11 Januari kemarin, ibunda Gigi dan Bella Hadid ini memposting foto selfie dirinya yang punya makna mendalam.

Di foto selfie tersebut, bintang The Real Housewives of Beverly Hills ini mengaku kalau sekarang dirinya tidak lagi ingin mengikuti standar kecantikan yang dibuat masyarakat.

Ia menulis di caption bahwa foto tersebut adalah dirinya yang sebenarnya, tanpa filler, botox, standar kecantikan, dll.

“55 dan tersenyum dari dalam ke luar… Akhirnya kembali seperti tahun 1964. Hidup dalam tubuh yang bebas implan payudara, filler, botox, ekstensi dan semua omong kosong yang kupikir dibutuhkan untuk sesuai dengan apa yang dikondisikan masyarakat untuk percaya seperti apa wanita seksi seharusnya sampai semua racun itu hampir membunuhku…..,” tulisnya.

View this post on Instagram

❤️Fifty Five and smiling from the inside out…. Finally back to the original 1964. Living in a body free of breast implants, fillers, botox, exstensions and all the bullshit I thought I needed in order to keep up with what society conditioned me to believe what a sexy woman should look like until the toxicity of it all almost killed me………. Your health is your wealth so please make educated decisions, research the partial information you’re given by our broken system before putting anything foreign in your body. It took me many years of undoing some bad choices I made for myself before I finally found the freedom to sustainable internal beauty and acceptance of what is the best version of myself by nobody’s standards but my own…………………….It’s on us to learn to love our selves and celebrate our unique, one of a kind beauty at all ages as we move through this journey called “life”. Beauty has no meaning without your health………………. #ShamelessSelfie #55 #BeautyStartsFromWithin #AgeComesWithWisdom

A post shared by YOLANDA (@yolanda.hadid) on

Dibanding penampilan fisik, Yolanda Hadid mengaku kalau sekarang dirinya lebih menekankan aspek kesehatan.

“Kesehatanmu adalah kekayaanmu jadi tolong buat keputusan yang terpelajar, selidiki informasi parsial yang kamu terima dari sistem kami yang rusak sebelum memasukkan sesuatu yang asing ke dalam tubuhmu,” lanjutnya lagi.

“Butuh beberapa tahun membatalkan pilihan buruk yang kubuat sebelum akhirnya aku menemukan kebebasan berkelanjutan dari kecantikan alami dan menerima versi terbaik diriku tanpa standar siapapun, hanya standarku,” tulis Yolanda lagi.

Terakhir, Yolanda menekankan pada banyak orang kalau kita sendiri harus merangkul keunikan kita. Dan kesehatan lebih penting dibanding kecantikan fisik belaka.

“Itu tergantung kita untuk belajar mencintai diri sendiri dan merayakan keunikan kita, salah satu jenis kecantikan di segala usia adalah ketika kita bergerak dalam perjalanan yang disebut “kehidupan”. Kecantikan tidak punya arti tanpa kesehatanmu….,” tutup Yolanda.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.